Aneka pesanan customer Bebe Gift and Souvenir

Terimakasih kepada Tuhan yang telah memberi berkat dengan aneka pesanan datang kepada saya. #Usaha sekitar 5 tahun akhirnya pelan dan perlahan mulai menunjukkan hasilnya. Saya mencintai flanel dari sejak sya masih SMU, bermula dari kakak saya, dan keterusan deh senengnya. Terimakasih untuk para customer Bebe yang mempercayai saya.Kepercayaan itu mahal dan pada tahap ini anda semua mempercayai saya, dan Anda semua memberkati saya. Saya berusaha tidak 1 tahun atau 2 tahun, namun ini semua saya lakukan karena saya menyukai flanel, saya jatuh cinta dengan flanel. Sesuai dengan logo saya "so felt in love" saya mencintai flanel dan sekarang flanel memberi saya giftback-nya karena kecintaan saya. Tidak ada proses yang mudah dalam menjalani segala sesuatu namun saya mau terus belajar dan belajar. Dan harapan saya anda semua menyukai apa saja yang saya buat ^__^
Terimakasih sudah mempercayakan souvenir anda semua pada Bebe ^__^

Big Thanks to all my customer ... 

Warm regards from me
Liana Sari

For sis Okkie Jakarta
Chasia baby born gift with chocochips 
Aqeqahan for Keiko






Princessa Birthday 

Pencil case for birthday souvenir go to Jakarta








For birthday souvenir (Brandon's Birthday)




200 pcs souvenir pernikahan untuk mbak Hendrietta, Yogyakarta
Sampul Alkitab untuk sis Sherly, Balikpapan

For sis Lilis Lampung. For One baby birth souvenir


For Sis Ririn Nababan Jakarta untuk acara siraman
Orderan 125 pcs for baby Priscilla
http://bebeshop88.blogspot.com/2012/12/bb-aa-cookies-jar-souvenir.html
Klik disini untuk gambar lebih jelas
Go to Pacitan untuk Pak haji Rahmat ^__^
45 for baby Elysia Marvella
Orderan 125 pcs for baby Priscilla
http://bebeshop88.blogspot.com/2012/12/bb-aa-cookies-jar-souvenir.html

Orderan Baby Alexis

Orderan baby  Jocelyn

Orderan baby  Steven

Orderan ulang tahun Jeyta

Orderan baby  Michelle

Orderan Jeyta

Manyek Baby Janet

Orderan baby  Sammy
Orderan baby  Rafael from Singapore

Orderan baby  Sammy from Bandung

Orderan baby  Matthew from Jakarta
Orderan baby  Valerie from Bekasi

Orderan baby  Valerie from Bekasi

Orderan baby  Rafael from Singapore

Orderan baby  Shen from Magelang
Untuk pemesanan hubungi: 
Email at bebehandmade@gmail.com 
 081802699968 atau 
add pin BB: 2A9F8A7F 
(pin Blackberry for SERIOUS BUYER ONLY) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar