KR_02 Mechanic Baby Born Gift

Perlahan namun pasti semuanya pelan-pelan dibuka jalan dengan Tuhan. Terimakasih buat pelanggan semua yang sudah percaya kepada saya untuk mempercayakan "gift" for birthday gift atau baby born gift. 
Bulan-bulan ini sungguh bulan mukjizat buat saya, "I'm very blessed" saya mau belajar untuk selalu bersyukur.Mengapa belajar? Ga mudah bukan melewati setiap hari yang mungkin bisa membuat kita selalu mempunyai perasaan bersyukur. Namun saya mau selalu bersyukur apapun keadaan saya. Ga nyambung ya dengan judul blog... #Malah curhat hihi
Doa ken ya man teman semua, Bebe jadi semakin besar dan besar. Hidup handmade dan karya yang bagus yah. Hidup kreativitas. Hohoho... ini adalah project Bebe yang baru untuk Baby boy.

Baby Mechanic design By Liana Sari



Untuk pembelian lebih  dari 30 biji free sablon nama untuk di produk
Untuk pembelian 30 biji free kartu ucapan desain dari Bebe
 (Liana Sari) 
Untuk pemesanan hubungi ke no 081802699968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar